Workshop Self Evaluation dan Penyusunan Program Kerja UNS Press 2008

Pada tanggal 24-25 Januari 2009, saya menjadi narasumber sekaligus koordinator pelaksana kegiatan “Workshop Evaluasi Diri dan Penyusunan Program Kerja UNS Press 2009”. Kegiatan ini dilaksana di Hotel Sari Tawangmangu. Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan dan seluruh karyawan UNS Press.

Pada sesi Evaluasi Diri : ternyata selama tahun 2008 seluruh kegiatan UNS Press berjalan lancar walaupun masih ada kendala tetapi semuanya dapat teratasi. Pada dasarnya prosedur kerja telah sesuai dengan pola yang ada dan kendala tentunya berasal dari peralatan UNS Press yang telah “berusia”. Untuk tahun 2009 evaluasi diri akan dilakukan setiap bulan sehingga kegiatan di UNS Press dapat lebih terjaga, disiplin dan dapat berjalan lancar.

Pada sesi Penyusunan Program Kerja 2008 : kegiatan-kegiatan masih ada yang berupa melajutkan dari kegiatan 2008 tetapi ada beberapa kegiatan yang baru, misalnya berkaitan dengan pengelolaan web dan kegiatan yang melibatkan pihak luar dalam kegiatan UNS Press. Akan tetapi kegiatan ini masih dalam proses “diskusi”. Semoga cepat terselesaikan sehingga program cepat terwujud.

Dalam kegiatn ini juga diselingi dengan kompetisi olahraga, yaitu badminton dan pingpong. Untuk badminton dobel dan pingpong single. Harap dicatat ya, saya Juara 1 untuk badminton dan Juara 3 untuk pingpong. Selamat deh buat saya. (soalnya musuh-musuh sudah pada “berumur” saya adalah peserta termuda!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Skip to toolbar